Suggestions Untuk Lebih Menghargai Orang Lain

Robot tidak memiliki kreativitas, sementara manusia senantiasa selalu bisa mempelajari tentang creativity, kita belajar bagaimana membuat konten yang bagus. Never ending creativity dan jangan pernah meremehkan diri dari robot. Dampak dari perilaku pantang menyerah adalah kita selalu dan senantiasa memiliki semangat dalam menghadapi masalah dan problematika yang datang menghampiri.

Bayangkan saja jika Anda asyik mengobrol tapi dengan semena-mena teman Anda langsung memotong pembicaraan. Untuk itu, bersikap saling menghargai adalah sebuah keharusan. Berlebihan dalam menyanjung orang lain juga tidak diperbolehkan, begitu juga jika membencinya.

Maka, itu akan dianggap sebagai kegagalan terbesar dalam hidupnya. Mereka akan menyalahkan diri sendiri karena kurang belajar dengan keras. Beda dengan orang cerdas dan jenius yang merupakan sifat bawaan dari lahir yang dimiliki seseorang. Mampu menguasai banyak hal atau bidang-bidang tertentu, selalu mendapat nilai tinggi dan berada di peringkat atas, serta lebih unggul dari teman lainnya. Soft talent adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh semua orang sebagai bekal untuk menghadapi berbagai tantangan dan persaingan di zaman sekarang ini.

Jika pun terjadi konflik antara anak Anda dengan orang-orang dewasa ini, cari solusi yang baik untuk mengakhiri konflik. Mengakui otonomi pribadi orang lain berarti mengijinkan mereka ruang untuk mempraktikkan cara membuat keputusan sendiri dan memercayai pilihannya tersebut. Tentu saja Anda dapat menawarkan bantuan atau memberi nasehat tetapi pada akhirnya setiap orang harus tahu cara mengambil keputusan untuk dirinya sendiri.

Beberapa hari berlatih, alhamdulillah anak-anak cukup baik mengontrol audio masing-masing. Belajar menghargai orang lain selama pembelajaran jarak jauh ini diceritakan oleh Guru SD Muhammadiyah Manyar Gresik Ria Pusvita Sari. sukan atau motivasi yang membangun agar kesalahan tersebut tidak dilakukan di kemudian hari. Ingat, setiap orang itu wajar ketika melakukan kesalahan, yang penting adalah ia mau berubah dan mau memperbaikinya. Sementara itu, Yos Adrino yang merupakan pasangan Fikar Azami, menyerukan agar setiap warga untuk menghormati proses demokrasi. “Yang tau permasalahan Kota Sungaipenuh itu, bukanlah orang yang bekerja di Kabupaten Kerinci atau orang yang hanya duduk diruang kelas.” Jelas Fikar.

Insan Perseroan tidak diperbolehkan menerima/tatap muka dengan rekanan di ruang kerja kecuali di ruang tamu dan ruang rapat. KCI menjatuhkan sanksi yang tegas kepada rekanan yang tidak memenuhi ketentuan yang telah disepakati bersama dan melanggar peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku. KCI menjamin dan meningkatkan iklim kebersamaan, menghargai, saling percaya sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati bersama, Etika Perusahaan, peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku. KCI melarang praktik dan tindakan-tindakan yang dikategorikan sebagai bentuk melawan hukum, nepotisme, kolusi, suap, gratifikasi/hadiah, dan korupsi. KCI mendukung penerapan Praktik GCG yang ditetapkan oleh Pemerintah. Insan Perseroan dilarang memberikan atau menerima janji-janji kepada rekanan, meluluskan rekanan dalam rangka mengambil keuntungan pribadi, Conflict of Interest, nepotisme, kolusi, suap, gratifikasi/hadiah, dan korupsi.

Belajar untuk mengahrgai sesama orang

Setiap orang seharusnya mengetahui bagaimana cara menghargai orang lain karena setiap orang pun merasa butuh dihargai. Menghargai orang lain artinya menerima orang lain dengan apa adanya, tidak melecehkan maupun mendiskriminasi. Sikap menghargai berlaku pada semua aspek, seperti pendapat, derajat sosial, ras, suku, keyakinan, dan lain sebagainya.

Bram